Monthly Archives: January 2018

De Bruyne Memutuskan Tetap Kalem Meski Sanchez Menolak Bergabung Dengan City

prediksibolanow.com – Kevin de Bruyne memutuskan untuk tetap diam saat mendengar kabar bahwa Alexis Sanchez menolak untuk bergabung dengan Manchester City, dan memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Sanchez dipercaya oleh banyak orang akan berjumpa kembali dengan Josep Guardiola di City, sebelum pemain internasional Chile itu membuat keputusan untuk pergi dari Arsenal dan bergabung dengan MU.

Pemain tengah asal Belgia, De Bruyne, yang telah membuat kesepakatan kontrak baru sampai tahun 2023, dengan tegas mengatakan bahwa City akan tetap dalam performa terbaiknya, walaupun tanpa Alexis Sanchez.

“Tidak ada masalah,” jelas De Bruyne dengan tenang, menurut FFT. “Kami akan terus mengerjakan apa yang harus kami kerjakan, dengan atau tanpa dirinya.”

Baca juga artikel mengenai Siapkan 50 Juta Euro Jika Roma dan Juventus Ingin Merekrut Torreira.

“Dia memutuskan untuk bergabung dengan United. Ya, ada banyak pemain hebat di sana. Jika mereka ingin datang, mereka pasti akan datang, dan jika tidak kami akan tetap melakukannya dengan tim yang sudah ada saat ini.”

Saat ini, City sedang unggul 12 angka dari peringkat kedua, United di klasemen sementara Premier League setelah melewati 24 pertandingan.

De Bruyne dan teman-teman satu timnya akan akan bertanding melawan Cardiff City di Piala FA akhir pekan ini sebelum bertanding melawan West Brom di Premier League pada pertengahan pekan depan.

 

 

 

Siapkan 50 Juta Euro Jika Roma dan Juventus Ingin Merekrut Torreira

prediksibolanow.com – Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero terus menaikkan nilai transfer untuk Lucas Torreira yang saat ini sedang diminati oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Pemain tengah asal Uruguay itu kembali menunjukkan performanya dengan gemilang saat Sampdoria bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertanding melawan Roma, pada hari Kamis (25/1) dini hari tadi.

Namanya telah beberapa kali dikaitkan dengan beberapa klub papan atas, seperti Juventus, Inter Milan, AS Roma, Napoli dan juga ada Atletico Madrid.

Setelah pertandingan menghadapi Roma, Ferrero kembali ditanya terkait isu transfer Torreiro yang secara terus menerus terdengar.

“Suatu hari saya mengatakan bahwa Torreira bernilai sebesar 30 juta euro, kemarin 40 juta euro dan hari ini harganya naik menjadi 50 juta euro,” katanya kepada Mediaset Premium.

Baca juga artikel mengenai West Ham Bersikap Keras Terhadap Ketertarikan Chelsea Kepada Caroll.

Pada pertandingan tersebut, Sampdoria unggul lebih dulu Fabio Quagliarella berhasil memanfaatkan hadiah penalty dengan baik pada menit akhir babak pertama. Namun, kemenangan itu akhirnya sirna setelah gol balasan yang berhasil dicetak oleh Edin Dzeko di babak menit-menit terakhir pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat hebat. Sebelumnya, kami sangat yakin kemenangan ada di tangan kami sampai dua menit terakhir injury time, sampai akhirnya Roma berhasil menyamakan kedudukan.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya adalah Romanista, tapi saat ini saya memiliki Sampdoria di hati saya. Roma ada dalam pikiran saya,” tegasnya.

 

 

 

West Ham Bersikap Keras Terhadap Ketertarikan Chelsea Kepada Caroll

prediksibolanow.com – Pendekatan awal yang dilakukan oleh The Blues kepada penyerang milik West Ham, Andy Carroll, mengatakan bahwa karena adanya perbedaan penerapan harga pemain di antara kedua klub dan Goal International menyatakan bahwa tidak akan ada kesepakatan dalam beberapa waktu kedepan.

Carroll dipastikan siap memanfaatkan kesempatan yang saat ini muncul untuk bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi, West Ham bersikeras dengan memberikan harga seniliai 20 juta pounds untuk sang pemain, setelah sebelumnya sempat menolak pengajuaran peminjaman selama enam bulan.

Kontrak Caroll bersama West Ham masih memiliki 18 bulan yang tersisa dengan nilai 70.000 pounds per pekan. Bersamaa dengan tekad Chelsea untuk mencari pendamping Alvaro Morata.

Michy Batshuayi terus menunggu kepastian dari hasil negosiasi transfer Carroll, yang diperkirakan akan melancarkan jalannya ke Sevilla sebagai pemain pinjaman. Awalnya West Ham meminta pemain Belgia, tapi yang bersangkutan memutuskan untuk pergi ke Spanyol.

West Ham sedang membuat pertimbangan besar terkait penawaran untuk pemain lini serang mereka lainnya, termasuk Diafra Sakho, Javier Hernandez, dan Andre Ayew. Nama Andre Ayew kabarnya sedang diminati oleh Swansea City. Tapi, mereka juga tidak bisa menyepakati harga yang diberikan oleh The Hammers untuk Ayew.

Ketertarikan Chelsea pada Carroll terjadi pada saat musim panas lalu, kala mereka tidak berhasil mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea.

baca juga artikel mengenai Penampilannya Terus Mengejutkan Sang Manajer, Gaji Sterling Akan Dinaikkan!

 

 

Mantan Pemain Chelsea Ini Ternyata Menjadi Inspirasi Bagi Barkley

prediksibolanow.com – Ross Barkley menyatakan bahwa ia akan berupaya dengan keras untuk memberikan performanya yang terbaiknya bersama Chelsea, hingga bisa menjadi seperti inspiratornya, Michael Ballack.

Barkley adalah pembelian pertama Chelsea di bursa Januari, setelah diboyong dari Everton dengan nilai transfer sebesar 15 juta pounds.

Barkley adalah sosok pemain tengah bertalenta yang senang mendribble bola. Ia juga bisa dimainkan di posisi no. 10, dan sering sekali dibuat perbandingan dengan pemain legendaris Inggris, Paul Gascoigne dan manta pemain Chelsea, Ballack.

Ia mengatakan bahwa dia tersanjung dengan apresiasi tersebut. Namun, dia juga menegaskan bahwa dirinya bisa memecahkan rekor baru di Chelsea atas namanya sendiri.

“Saya memnang memiliki beberapa persamaan dengan mereka, karena saya suka masuk ke kotak penalti dan mencetak gol seperti Ballack, dan saya juga andal dalam menggunakan kedua kaki saya, dan senang menggocek lawan, seperti Gazza. Namun, saya adalah diri sana sendiri, bukan mereka,” tuturnya di Goal International.

“Saya adalah seorang Ross Barkley dan saya akan mencatatkan rekor baru atas nama saya sendiri. Saya akan membuktikan bahwa saya bisa melakukannya, tanpa harus menjadi orang lain.”

“Itulah sebagian hal yang saya yakini bahwa itu bisa saya raih bersama Chelsea, membuat semua orang mengenal siapa saya dan membuktikan bahwa saya bisa melakukannya.”

baca juga artikel mengenai Everton Menjadi Tim Favorit Untuk Mendapatkan Walcott.

 

 

Penampilannya Terus Mengejutkan Sang Manajer, Gaji Sterling Akan Dinaikkan!

prediksibolanow.com – Klub papan atas Premier League, Manchester City dikabarkan akan segera membuat pemain bintangnya, Raheem Sterling sebagai salah satu pemain bergaji paling tinggi di klub, seiring upaya mereka mengikat sang pemain sayap dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

City dikabarkan akan membuka penawaran awal dengan pemain Inggris di awal bulan ini, dan menaruh harapan bisa secepatnya mendapatkan kesepakatan.

Sterling sebenarnya sudah menjadi pemain andalan bagi City musim ini, di mana dia berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi sekaligus memecahkan rekor terbaiknya dalam semusim, dan juga membantu klub untuk terus berada di jalur kemenangan untuk mejadi quadruple winners.

Performa yang ditunjukkan olehnya selalu membuat manajer Josep Guardiola terkejut, yang di musim sebelumnya sering memberi kritik pada mantan pemain Liverpool itu.

Dan menurut Guardian, Sterling saat ini akan mendapatkan kontrak anyar barunya dan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 50.000 pounds, dari 170.000 pounds per pekan yang ia dapatkan sekarang..

Sterling, yang diperkirakan juga akan mendapat bonus sebesar 30.000 pounds per pekan. Saat ini terikat kontrak bersama Etihad sampai tahun 2020.

baca juga artikel mengenai Everton Menjadi Tim Favorit Untuk Mendapatkan Walcott.

 

 

Everton Menjadi Tim Favorit Untuk Mendapatkan Walcott

prediksibolanow.com – Klub papan atas Premier League, Everton dikabarkan sedang menjadi tim favorit untuk merekrut bintang Arsenal, Theo Walcott, bulan ini.

Pemain muda berusia 28 tahun itu baru-baru ini dikabarkan siap menyelesaikan 12 tahun karirnya di Emirates setelah tidak berhasil mendapatkan tempat inti di tim di bawah pimpinan Arsene Wenger musim ini, di mana ia hanya tercatat baru lima kali masuk sebagai pemain cadangan di Premier League.

Everton dan Southampton disebut-sebut sebagai klub yang paling tertarik untuk mendapatkan pemain professional Inggris itu. Namun, menurut The Daily Mail, The Toffees saat ini sangat yakin bisa mengungguli lawan-lawan mereka untuk mendatangkan sang bintang.

Media yang sama mengatakan bahwa gaji Walcott akan menjadi faktor utama saat negosiasi berlangsung, di mana kekuatan keuangan tim di bawah pimpinan Sam Allardyce akan menjadikan mereka bisa memberikan negosiasi yang mendekati gaji sebesar 110.000 pounds per pekan untuk sang pemain di Arsenal.

Arsenal kemungkinan akan mendapatkan uang kompensasi minimal 20 juta pounds untuk Walcott, yang dibeli dari The Saints sejak baru berusia 17 tahun di awal tahun 2006.

Apabila benar-benar hadir di Goodison Park, Walcott akan berjumpa kemabli  dengan mantan rekannya di timnas Inggris, Wayne Rooney, yang musim lalu baru saja didatangkan dari Manchester United.

baca juga artikel mengenai Tak Mampu Beradaptasi Di Liga Tiongkok, Carlos Kembali Ke Klub Lamanya.

 

 

Tak Mampu Beradaptasi Di Liga Tiongkok, Carlos Kembali Ke Klub Lamanya

prediksibolanow.com – Carlos Tevez rupanya memilih untuk keluar dari Shanghai Shenhua. Hal ini dikarenakan dirinya yang tak mampu untuk beradaptasi dengan baik. Striker yang berasal dari Argentina itu lebih memilih untuk kembali bermain ke mantan klubnya, Boca Juniors.

Tevez sudah meninggalkan Boca Juniors dan pindah ke Shanghai sejak tahun 2016. Dalam keadaan kontraknya saat itu masih tersisa satu tahun di klub raksasa Argentina tersebut.

Namun karena gagal menahan godaan dari Shenhua dengan menjadikan Tevez sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia, ia pun memilih untuk hengkang.

Sayangnya penampilan yang diperlihatkan oleh Tevez selama bermain dengan Shenhua tidak maksimal. Selama ini hanya empat gol yang dicetaknya dari 20 laga.

Media setempat juga memberikan tanggapan yang buruk tentangnya dan membuat Tevez merasa tak betah di Tiongkok. Karena itu ia pun memilih untuk kembali ke Boca Juniors yang merupakan klub awal kariernya pada tahun 2001 silam.

“Shanghai Shenhua sudah mengucapkan terima kasih kepada Tevez atas kontribusi yang diberikannya pada musim lalu. Semoga dia pun dapat meraih kesuksesan di masa mendatang,” bunyi pernyataan resmi Shenhua.

Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici juga merasa sangat antusias karena sudah mendapatkan Tevez kembali. Ia percaya jika Tevez akan menjadi pemain yang penting bagi klubnya.

“Saat dia kembali,  saya yakin dia mampu bermain lebih baik dari sebelumnya. Dia pemain profesional dan akan memberikan seluruh kemampuannya,” ujar Angelici.

Tevez membela Boca sejak tahun 2002 sampai 2004. Setelah itu ia bermain ke Eropa dan meraih kesuksesan saat bermain di Liga Inggris dan Serie A.

Selama di Liga Inggris, Tevez berhasil menjadi pemain hebat di MU dan Manchester City. Sedangkan saat di Serie A, ia bermain bersama Juventus.

baca juga artikel mengenai Akibat Merokok Dan Minum Alkohol, Nainggolan Di Sanksi Tak Bermain Satu Laga.

Akibat Merokok Dan Minum Alkohol, Nainggolan Di Sanksi Tak Bermain Satu Laga

prediksibolanow.com – Radja Nainggolan ternyata saat malam perayaan tahun baru sudah melakukan sesuatu hal yang mengakibatkan ia mendapatkan hukuman. Bahkan karena hal itu namanya dicoret dari skuat AS Roma saat melawan Atalanta, akhir pekan ini.

Sebelumnya, sang gelandang yang berdarah Indonesia itu kbarnya mabuk dan merokok ketika merayakan malam pergantian tahun. Bahkan kegiatannya itu sudah diunggahnya ke dalam media social pribadinya. Karena kelakukannya itu, ia pun mendapatkan sorotan tajam dari semua orang. Namun, ia pun sudah meminta maaf atas kelakuan negatifnya itu.

Walau demikian, Nainggolan tetap mendapatkan sanksi dari Roma. Pemain yang berasal dri Belgia itu tak dimainkan dan juga harus membayar denda sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar.

“Saya akan membahas tentang Nainggolan sebelum Anda (media) bertanya,” ucap pelatih Roma Eusebio Di Francesco yang dikutip Football Italia.

“Dengan aturan yang dimiliki klub dan persetujuan dari saya, yang sepenuhnya didukung Nainggolan, si peman pun  tak akan diikutkan dalam pertandingan melawan Atalanta.”

“Hal ini berhubungan dengan cara dan berperilaku  konsisten untuk setiap orang, yang mewakili Roma. Mereka yang sudah membuat kesalahan pasti harus membayarnya karena hal-hal semacam ini tak bisa ditoleransi dan siapapun yang melakukan pelanggaran batas pasti harus membayarnya dengan cara yang sama.”

“Perilaku tersebut tak dapat diterima, siapapun tak akan menerimannya. Radja tidak akan bermain,” cetus Di Francesco.

Pemain yang berusia 29 tahun tersebut pada musim ini berhasil menciptakan dua gol dan empat assist  selama bermain dalam 21 laga bersaa AS Roma di seluruh kompetisi.

baca juga artikel mengenai Baru Saja Dipinjamkan Oleh Madrid, Coentrao Bikin Ulah.

Baru Saja Dipinjamkan Oleh Madrid, Coentrao Bikin Ulah

prediksibolanow.com – Pemain Real Madrid yang sedang dipinjami ke Sporting Lisbon, Fabio Coentrao, sedang dilaporkan baru saja bikin ulah yang membuat geger tim. Coentrao pun terlibat dalam keributan dengan sesama rekan satu timnya sendiri dalam sebuah pertandingan resmi Sporting yang awalnya masih tenang.

Hari Sabtu (30/12) kemarin, Sporting pun berjumpa dengan Belenenses di Taca da Liga atau Copa del Rey jika di Spanyol. Laga ini pun digelar di Estadion do Restelo yang memang merupakan markas Belenenses.

Pada menit ke-60, Coentrao terlibat yang pada awalnya terlibat adu argumen dengan rekan satu timnya, Marcos Acuna. Pemain berusia 29 tahun ini pun sepertinya tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh Acuna yang juga mendorong tubuhnya sehingga pertandingan semakin panas.

Coentrao pun sedang memegangi kepala Acuna dengan ekspresi wajah yang sangat emosional. Acuna pun coba menghindar dengan mendorong tubuh Coentrao. Setelah itu, dia pun bergerak menjauh agar tidak semakin parah. Tapi, Coentrao coba untuk mengejarnya karena sudah diluapi kekesalan.

Beruntung, saat itu pun para pemain Sporting juga bisa melerai perseteruan oleh kedua pemain dan terhindar dari kejadian yang lebih buruk lagi.

Coentrao pun akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Jorge Jesus pada menit ke-72. Sementara itu, Acuna masih saja terus bermain hingga pertandingan nya pun selesai.

Laga sendiri pun berakhir dengan adanya skor 1-1. Sporting Lisbon pun masih sempat unggul lebih dulu dari gol Acuna pada menit ke-74. Akan tetapi, mantan klub dari Cristiano Ronaldo pun gagal menang karena Sebastian Coates melakukan sebuah gol bunuh diri pada menit ke-76.

baca juga artikel mengenai Diego Costa Merasa Bosan Hanya Terus Latihan!

Diego Costa Merasa Bosan Hanya Terus Latihan!

prediksibolanow.com – Diego Costa akhirnya secara resmi diperkenalkan menjadi pemain baru oleh Atletico Madrid. Didepan  tidak kurang dari 25 ribu fans, Costa pun memberikan sambutan dan juga diperkenalkan di Wanda Metropolitano, Minggu (31/12) waktu setempat.

Costa pun sejatinya tidak perlu lagi dikenalkan pada fans Atletico. Sebab, ia pun sudah pernah bermain untuk Atletico sebelum adanya pindah ke Chelsea. Ia pun sudah ‘resmi’ sebagai pemain Los Colconeros sejak beberapa bulan yang lalu.

Akan tetapi, Costa pun tetap saja terlihat begitu antusias dengan adanya perkenalannya sebagai pemain baru. Pemain timnas Spanyol itu pun mengakui jika sudah bosan karena selama ini hanya berlatih dan tidak sabar untuk segera bermain di Atletico dan dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Saya sudah lama menunggu momen ini untuk waktu yang lama. Saya hanya ingin segera bugar secepat mungkin. Saya sudah bosan hanya latihan saja, saya ingin bermain,” kata Costa.

Pemain yang berusia 29 tahun memang tidak lagi bisa bermain di separuh musim 2017/18 yang sudah lagi berjalan. Sebab, ia pun memang belum juga betul-betul menjadi pemain Atletico hal itu dikarenakan pihak klub dalam sanksi larangan transfer.

Sementara itu, statusnya dalam skuat Chelsea telah saja dibekukan dan bahkan sejak adanya pramusim. Hubungannya dengan seorang Antonio Conte memanglah sudah tidak harmonis. Jadi, selama ini Costa hanya berlatih sendirian tanpa adanya pelatih.

Meski hanya berlatih sendirian, akan tetapi Costa pun memastikan jika kondisi fisiknya pun tidak terlalu buruk. Ia pun merasa sudah siap untuk bisa langsung bermain dan juga mencetak gol untuk tim asuhan Diego Simeone.

“Secara fisik kondisi saja jauh lebih baik dibanding saat pertama kali datang. Itu artinya saya sudah bekerja dengan keras dan saya juga sudah siap bermain. Saya datang ke sini untuk membantu tim dan mencetak gol,” tandas Costa.

baca juga artikel mengenai Herrera Serang Neville Lewat Ucapan Selama Natal.