Monthly Archives: February 2018

Wright : Pasti Sedang Terjadi Masalah Antara Pogba Dengan Mourinho

prediksibolanow.com – Pemain legendaris Arsenal, Ian Wright, memastikan bahwa telah terjadi masalah antara pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba.

Pogba tidak pernah bermain penuh selama satu pertandingan, di dua dari tiga pertandingan terakhir yang ia mainkan bersama MU dan hanya menjadi pemain cadangan di salah satu pertandingan.

Sang pelatih kerap menepis kabar yang mengatakan bahwa Pogba sedang merasa tidak nyaman bersama skuat asuhannya. Tapi, kabar itu sepertinya tidak cukup untuk meyakinkan Wright.

“Mourinho bisa memberikan pembelaan soal hubungannya dengan Pogba sebanyak-banyaknya. Tapi, sudah pasti bahwa saat ini segalanya sedang tidak dalam keadaan baik,” tutur Wright di The Sun.

Baca juga artikel mengenai Ini Tanggapan Rakitic Terkait Hazard Yang Dianggap Sebagai Ancaman.

“Saya tidak mengatakan bahwa mereka berdua saling bermusuhan, atau Pogba memiliki rencana untuk pergi meninggalkan Old Trafford. Namun, saya mendengar kabar yang mengatakan bahwa hubungan mereka berdua tidak sedekat dulu, dan sebenarnya itu tidak boleh terjadi di United. Ini adalah situasi di mana semua orang harus fokus ke arah yang sama.”

“United pernah mengalami situasi sulit saat mereka mengalami hal seperti ini di jaman kepelatihan Sir Alex Ferguson. Anda tidak akan mau melihat pemain bintang di dalam tim mengalami permasalahan dengan pelatih.”

“Pogba, yang baru berusia 24 tahun, memiliki talenta yang sangat langka, namun dia harus terus bahagia, dia harus merasa dirinya sangat hebat. Itu adalah kualitas yang harus dikuasai oleh seorang pelatih.”

 

 

 

Ini Tanggapan Rakitic Terkait Hazard Yang Dianggap Sebagai Ancaman

prediksibolanow.com – Ivan Rakitic mengatakan bahwa Eden Hazard adalah pemain papan atas dan menegaskan bahwa teman-teman setimnya di Barcelona, sadar dengan perkembangan performa pemain sayap Chelsea itu.

Chelsea akan menjadi tuan rumah saat akan melakukan pertandingan melawan Barcelona, di Stamford Bridge, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, nanti malam.

Hazard akan memainkan pertandingan nanti dengan performa terbaiknya, di mana ia berhasil mencetak enam gol dari enam pertandingan terakhirnya.

Pada saat ditanya terkait apa yang dipikirkan oleh para pemain Barcelona terkait Hazard dan apakah ia pantas disebut sebagai pemain papan atas, Rakitic menjawabnya di Metro: “Ya, bagi saya dia adalah pemain papan atas yang sangat berkualitas.”

Baca juga artikel mengenai Souness : Seharusnya Van Dijk Tidak Dirotasi Sebagai Starter di Liverpool.

“Dia merupakan pemain vital di Chelsea. Namun, kita semua tahu bahwa pemain bintang Chelsea tidak hanya Hazard.”

“Tentu saja, kami harus siap menghadapinya besok, kami tahu pergerakannya sangat lincah, dan dia sanggup berhadapan satu lawan satu. Menurut saya, dia bermain sangat baik di sejumlah pertandingan terakhirnya, jadi kami harus selalu siap.”

Barcelona akan berkunjung ke London dengan modal kemenangan saat bertanding melawan Eibar dengan skor 2-0, di La Liga pekan lalu.

 

 

 

Dzeko Sempat Dibuat Pusing Dengan Kabar Transfernya ke Chelsea

prediksibolanow.com – Edin Dzeko mengatakan bahwa kabar yang menyangkutpautkan dirinya dengan Chelsea di bulan Januari kemarin, sempat membuat dirinya kesulitan. Namun, saat ini sang penyerang menyebut dirinya fokus dan siap memberikan performanya yang terbaik di Roma.

Pemain internasional Bosnia itu disebut sudah melakukan negosiasi terkait transfer ke Chelsea di bursa musim dingin kemarin, walaupun akhirnya negosiasi antara kedua klub itu tidak menemukan kesepakatan.

The Blues hanya berhasil mendatangkan Emerson Palmieri dari Roma, sedangkan Dzeko harus terus melanjutkan karirnya bersama Roma.

Baca juga artikel mengenai Matic Kagum Dengan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Sanchez.

“Itu bukanlah hal yang mudah bagi saya. 10 hari yang sangat sulit dan anda bisa melihat itu saat saya bermain di atas lapangan,” tuturnya di Football Italia.

“Saya tidak ingin memikirkan hal itu lagi. Semua hanyalah masa lalu, saya hanya ingin fokus menatap masa depan dan memberikan yang terbaik untuk Roma. Saya sudah bicarakan ini di akhir Januari kemarin, Roma sudah menjadi rumah saya. Roma adalah keluarga saya.”

“Musim lalu saya mencetak lebih banyak gol daripada musim ini, namun yang paling penting adalah kemenangan tim. Akan percuma jika saya mencetak gol tapi tim kalah, sama seperti saat Roma bertanding melawan Atalanta, itu sama sekali tidak ada artinya. Pada saat kami berhasil meraih kemenangan, saya sangat bahagia, walaupun saya juga senang saat mencetak gol.”

 

 

 

Souness : Seharusnya Van Dijk Tidak Dirotasi Sebagai Starter di Liverpool

prediksibolanow.com – Pemain legendaris Liverpool, Graeme Souness, menyebut Virgil van Dijk seharusnya jangan ditukar dari barisan starter.

Pria yang berasal dari Skotlandia itu mengatakan bahwa ia sedikit ragu terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Van Dijk.

Souness mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah Van Dijk bisa mengikuti standard permainan di klub top Premier League.

“Itu adalah bagian bermain bersama Liverpool dan klub papan atas. Pada saat anda mencetak gol ke gawang Everton, semua orang akan memberikan pujian kepada anda. Namun, hanya dalam beberapa waktu, sudah ada banyak keraguan besar terkait dirinya,” ujar Souness menurut Sunday Times.

Baca juga artikel mengenai Matic Kagum Dengan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Sanchez.

“Saya hanya berpikir, ‘Sabar saja dengannya’. Menurut saya, dia memiliki semua persyaratan untuk menjadi pemain papan atas.”

“Tapi, ada satu pertanyaan dan pertanyaan ini tidak akan bisa anda jawab sebelum mereka bermain di tim papan atas: Mampukah anda bermain di level ini setiap pekannya?”

Liverpool baru saja bermain imbang dengan skor 2-2 saat bertanding melawan Tottenham, di Anfield pekan lalu. Dua gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah berhasil disamakan oleh gol yang dicetak oleh Victor Wanyama dan Harry Kane.

 

 

 

Matic Kagum Dengan Performa Yang Ditunjukkan Oleh Sanchez

prediksibolanow.com – Nemanja Matic mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan performa luar biasa yang ditunjukkan oleh teman satu timnya di Manchester United, Alexis Sanchez.

Sejak direkrut dari Arsenal di bursa Januari kemarin, Sanchez tercatat telah bermain sebanyak tiga kali bersama MU. Ia bermain sekali di Piala FA dan dua kali di Premier League.

Pekan lalu, Sanchez berhasil mencetak gol perdananya untuk United, saat mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menghadapi Huddersfield Town. Matic pun mengatakan bahwa dia sangat terkesan dengan kelincahan Sanchez.

“Alexis Sanchez bermain sangat hebat dan dia akan menjadi pemain kunci bagi kami, dengan kualitas yang dia miliki,” ujar Matic menurut Metro.

Baca juga artikel mengenai Staff MU Terkesan Dengan Porsi Latihan Yang Dilakukan Oleh Sanchez.

“Dia sangat hebat pada saat membawa bola, dan dia juga sangat hebat saat membantu timnya bertahan.”

Saat ini, United masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal cukup jauh dari rival sekotanya, Manchester City, sebanyak 13 angka.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan berkunjung ke St James Park, untuk bertanding melawan Newcastle.

 

 

 

 

Staff MU Terkesan Dengan Porsi Latihan Yang Dilakukan Oleh Sanchez

prediksibolanow,com – Pemain yang baru saja direkrut oleh raksasa Liga Inggris, Alexis Sanchez membuat para staff Manchester United terkejut karena menambah sendiri jatah latihannya untuk membuat kondisi tubuhnya semakin fit.

Pemain internasional Chile itu sudah tercatat melakukan tiga pertandingan bersama MU, sejak direkrut dari Arsenal di bursa musim dingin lalu.

Sanchez berhasil mencetak gol perdananya untuk United, saat mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0, saat menghadapi Huddersfield pekan lalu. Tapi, pemain bintang berusia 29 tahun itu tidak berhasil memberikan kontribusinya dengan baik pada saat MU menelan kekalahan saat bertanding melawan Tottenham dengan skor 0-2, di Wembley.

Menurut salah satu media Berita Bola, The Sun, Sanchez merasa tidak puas dengan kondisi kebugaran fisiknya dan ia membuat keputusan untuk menambah porsi latihan setelah melakukan sesi latihan wajib bersama teman-teman setimnya di Old Trafford.

Baca juga artikel mengenai De Bruyne Memutuskan Tetap Kalem Meski Sanchez Menolak Bergabung Dengan City.

Laporan yang sama melaporkan bahwa Sanchez sering berlatih di gym untuk menjaga kebugaran fisiknya.

“Dia melakukan sesi latihan selama setengah jam setelah sesi latihan utama selesai, dia melakukannya sendiri,” ujar sebuah sumber.

“Tidak ada yang menyuruhnya untuk menambah porsi latihannya, namun ia merasa bahwa dirinya masih bisa lebih kuat lagi. Dia terus menundukkan kepalanya dan anda bisa melihat uap keluar dari tubuhnya setelah berlatih dengan keras di luar sana.”