Monthly Archives: April 2018

City Bakal Memperpanjang Kontrak Pep

Prediksibolanow.com – Josep Guardiola sepertinya bakal berkarir lebih lama di Inggris. Pelatih Manchester City tersebut diketahui bakalan menyetujui kontrak baru bersama Etihad Stadium segera, jelas sang pelatih asal Spanyol tersebut.

Pep datang ke Manchester City di musim panas tahun 2016 lalu. Dia mengambil posisi Manuel Pellegrini yang tidak dikontrak lagi dari pihak manajemen City.

Baca juga mengenai De Gea Layak Menjadi Kiper Terbaik di Dunia

Di musim perdananya, Pep gagal meraih satupun gelar untuk Manchester City. Akan tetapi di tahun keduanya dia sukses membawa The Citizens menjadi tim yang berbahaya, sebab mereka telah memenangkan trofi Carabao Cup dan sebentar lagi bakal memastikan juara EPL.

Pep hampir  terkena kabar tidak bagus, sebab hampir dipertimbangkan tidak diperpanjang kontraknya usai kalah dari Liverpool di babak perempat final Liga Champions lalu.

Meski isu tersebut tidak lebih dari sekedar bohongan, karena pep bakal ditawari kontrak baru di Etihad Stadium, seperti laporan The Mirror.

Manajemen City diberitakan senang dengan kualitas pelatih asal Spanyol tersebut. Mereka yakin tidak bakal lama lagi City akan memimpin Eropa pada bawah pimpinan Pep.

Laporan itu menyatakan mengenai sang pelatih bakal meraih tambahan 1 tahun di kontraknya, berart dia akan melatih Man City hingga tahun 2020.

De Gea Layak Menjadi Kiper Terbaik di Dunia

Prediksibolanow.com – Alan Shearer mengatakan bahwa sekarang ini David De Gea bukan cuman penjaga gawang terhebat pada Premier League ketika menjaga gawang Manchester United, meski De Gea telah sangat pantas dinobatkan menjadi kiper terhebat di dunia. Shearer pun menilai mengenai De Gea layak masuk dalam persaingan pemain terhebat pada Premier League di musim ini.

Daftar 6 pemain terhebat Premier League dalam 1 musim (PFA Player of The Year) itu bakal dirilis hari ini. Serta selama ini Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne tetap menjadi 2 nama paling favorit agar memenangkan gelar tersebut.

Baca juga mengenai Emre Can Setuju Dengan Transfer ke Juventus

Di musim lalu, penghargaan itu disabet oleh N’Golo Kante yang membuat Chelsea juara, kemudian Wayne Rooney merupakan pemain Manchester United terakhir yang meraih gelar tersebut di musim 2010 lalu.

“David De Gea semestinya juga berada pada daftar tersebut. Saya rasa sekarang ini dia menjadi kiper terbaik di dunia dan dengan musim yang telah dia lalui saya kira tidak akan banyak orang yang dapat membantah itu,” tegas Shearer dilansir dari express.

“De Gea membuat penyelamatan luar biasa dan vital ketika menepis kesempatan Sergio Aguero dan membawa MU memenangkan pertandingan derbi dan dia telah melakukan hal tersebut berulang-ulang ketika diperlukan.”

Kemudian, De Gea juga berkesempatan mendapatkan gelar Golden Gloves di musim ini berkat 16 clean sheets yang telah dia torehkan. Dia juga telah berlaga dalam semua 32 laga MU pada Premier League musim.

Emre Can Setuju Dengan Transfer ke Juventus

Prediksibolanow.com – Teka-teki mengenai karir Emre Can di masa depan sudah menemui titik terang. Gelandang Liverpool tersebut dianggap telah setuju untuk bermain di Turin agar memperkuat Juventus di musim depan nanti.

Semenjak awal musim lalu, Emre Can kerap dirumorkan bakal hengkang dari Anfield. Sang pemain mengindikasikan mau keluar dari zona nyaman, karena belom mendapatkan kontrak barunya di Anfield.

Baca juga mengenai Alasan Di Biagio Tidak Panggil Balotelli

Can kerap dikaitkan dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Tapi beberapa waktu yang lalu ia menegaskan bahwa sedang memikirkan kembali untuk bertahan di Anfield.

Meski Emre Can terlihat tidak bakalan memakai seragam The Reds di musim depan. Dikutip dari Transfermarketweb, sang pemain diketahui telah setuju bersama Juventus .

Sang pemain diberitakan telah sepakat dengan kontrak barunya di Turin. Meski ada beberapa klausul yang masih harus di bahas, tetapi seuruhnya telah pada tahap final.

Gelandang 24 tahun ini sebelumnya diketahui bakal mengumumkan tentang kepergiannya ini di tengah bulan ini. Ia diyakini bakalan membeberkan hal tersebut di akhir minggu mendatang

Alasan Di Biagio Tidak Panggil Balotelli

Prediksibolanow.com – Luigi Di Biagio yang saat ini menjadi pelatih sementara untuk Timnas Italia, dia berkata tidak menuliskan Mario Balotelli dalam pertandingan biasa di akhir bulan lalu. Sebab saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang memiliki kualitas lebih baik.

Balotelli seperti yang dilihat kembali tidak masuk tim Azzuri dalam laga pertemanan menghadapi Argentina dan Inggris di akhir bulan Maret lalu. Ia terakhir kali tampil di kompetisi internasional pada kompetisi Piala Dunia di tahun 2014.

Baca juga mengenai Muller: Bayern Tidak Kesulitan ke Semifinal

Di Biagio pun hampir memperoleh mendapat respon kurang bagus dari agennya, Mino Raiola. Namun, ia tidak memperdulikan hal tersebut. Namun pelatih yang saat ini berusia 46 tahun itu akhirnya menegaskan alasan di balik pilihannya itu.

“Saya mengerti seluruh gol yang dibuat oleh Mario, memperhatikannya tampil di lapangan dalam 15 laga musim ini. Dia cukup tampil bagus, namun saya membuat penilaian yang berbeda,” tandasnya untuk Premium Sport.

“Seorang pemain mesti dinilai dari kemampuan dan apa yang mereka lakukan diatas lapangan. Usai  mengetahuinya, saya sendiri memutuskan untuk memberikan peluang kepada pemain yang lainnya,” tutupnya.

Kini kemampuan Balotelli bersama klub asal Prancis, Nice cukup baik. Karena dia sudah membuat 14 gol dalam 22 pertandingannya di Ligue 1 dan membantu timnya menduduki di posisi ke 7 klasemen.

Muller: Bayern Tidak Kesulitan ke Semifinal

Prediksibolanow.com – Langkah Bayern Munchen ke semifinal sepertinya tidak bakal terhadang setelah menang tandang lawan Sevilla. Bintang Bayern Thomas Muller percaya diri dengan lolos timnya.

Bayern menang 2-1 melawan Sevilla di markas pada leg pertama babak perempat final di Liga Champions 2017/18, Rabu (04/4). Sempat kalah  oleh gol Pablo Sarabia di menit 31, Bayern berbalik menang melalui gol bunuh diri Jesus Navas pada menit 37 dan gol Thiago Alcantara di menit 68. Kemudian Leg ke 2 akan digelar di Allianz Arena pada minggu depan.

Baca juga mengenai AS Roma Tidak Takut Datang ke Camp Nou

“Kami beberapa melakukan kesalahan seperti possession yang buruk, membiarkan merekamembuat kesempatan menciptakan gol. Kami juga sering passing tanpa tujuan,” ucap Muller seperti dikutip situs resmi Bayern.

“Selanjutnya kami menaikkan tempo pada babak kedua dan menekan lawan. Dari situ seluruhnya bakal lebih baik.”

“Kemenangan tandang dengan skor 2-1 merupakan hasil yang cukup baik. Butuh hal yang istimewa agar bisa mengalahkan kami di kandang sendiri pada leg kedua mendatang.”

Pada perempat final lainnya, juara bertahan Real Madrid juga membuka kesempatan lolos ke semifinal. Madrid menang melawan Juve di kandangnya sendiri, dimana Cristiano Ronaldo membuat 2 gol dan 1 assist.

2 partai pada leg pertama yang lain masih akan dimainkan mendatang yaitu AS Roma melawan Barca dan Man City menghadapi Liverpool.

AS Roma Tidak Takut Datang ke Camp Nou

Prediksibolanow.com – Federico Fazio tidak menyatakan timnya underdog di laga menghadapi Barcelona dini hari. Fazio percaya Roma mempunyai kemampuan dan mentalitas yang benar untuk menandingi klub raksasa Catalunya tersebut.

Fazio dan timnya sekarang sedang di kota Barcelona. Mereka akan memainkan laga leg pertama perempat final Liga Champions di musim ini pada Camp Nou dini hari mendatang.

Baca juga mengenai Fakta Iniesta Tetap Bermain

Di laga itu, AS Roma tidak begitu difavoritkan menghadapi Barcelona. Alasannya kubu tuan rumah sedang berada dalam kemampuan yang luar biasa serta mereka tampil di depan puluhan ribu pendukung fanatiknya.

Fazio sendiri mengatakan bahwa timnya tidak akan dianggap kalah sebelum laga dimulai. “Kami tidak mau mengatakan soal kesempatan kami memenangkan laga ini,” tandas Fazio seperti yang dikutip oleh Marca.

“Saya pikir ini undian yang sangat baik ini, kami datang kesana dengan rasa persahabatan meskipun kami juga mempunyai keinginan dan ambisi serta intensi untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar.”

“Kami tidak akan melihat ke belakang apa saja yang telah kami lakukan, meskipun kami akan melihat ke depan serta berkerja keras sehebat kami.” ucap bek asal timnas Argentina itu.