Monthly Archives: May 2018

Chelsea Bingung Mencari Pengganti Hazard!

Prediksibolanow.com – Legenda Chelsea, Tony Cascarino menuntut eks klubnya untuk mempertahankan Eden Hazard. Cascarino menyatakan bakalan kesusahan mencari pemain yang dapat melakukan hal-hal yang dilakukan Hazard selama ini.

Hazard dianggap menjadi andalan pada lini serang Chelsea. Ia selalu menjadi pembeda buat Chelsea dimana dia menjadi pahlawan kemenangan Chelsea terhadap Manchester United pada final FA Cup akhir minggu kemarin.

Baca juga mengenai Lovren: Mimpi Liverpool Yaitu Menang Liga Champions!

Akan tetapi kebersamaan Chelsea dan Hazard berpotensi berakhir pada musim panas ini. Sang pemain diberitakan bakalan pindah ke Spanyol untuk gabung Real Madrid musim depan.

Cascarino memang serius mencari penerus Hazard bakalan menjadi pekerjaan sulit buat Chelsea. “Kita tengah membicarakan pemain kesuksesan timnya yang membuat klubnya meraih juara Premier League dan FA Cup,” ucap Cascarino untuk Talk Sports.

“150 juta pounds menjadi nilai jual yang tepat untuk seorang pemain. Akan tetapi diluar sana, saya pikir tak banyak pemain yang dapat melakukan apa yang dia lakukan selama ini.”

“Saya pikir dia bakalan pergi dari klub dan Chelsea bakalan kesulitan untuk menghentikannya. Akan tetapi tugas Chelsea bakalan lebih sulit lagi untuk menemukan pemain yang tepat mengisi tugasnya,” tutupnya.

Lovren: Mimpi Liverpool Yaitu Menang Liga Champions!

Prediksibolanow.com – Dejan Lovren mengaku bahwa dia dan rekan setimnya bakalan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih trofi Liga Champions musim ini. Lovren menyatakan bahwa trofi tersebut sangat diimpikan oleh seluruh pemain Liverpool yang membuat mereka mau menjadikan mimpi tersebut jadi nyata.

Untuk pertama kalinya selama satu dekade terakhir, Liverpool bakalan tampil di kompetisi final Liga Champions. Mereka bakalan menuju Kiev di akhir minggu ini untuk menantang Real Madrid pada kompetisi final.

Baca juga mengenai Hadapi Madrid, Lini Tengah Liverpool Meragukan

Liverpool dianggap menjadi tim kuda hitam pada final mendatang. Sebab lawan mereka, Real Madrid menyandang status menjadi juara bertahan Liga Champions untuk 2 musim terakhir beruntun.

Lovren pun tahu dengan hal tersebut, akan tetapi dia menilai timnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut. “Memenangkan Liga Champions merupakan mimpi dari seluruh pemain,” ucap Lovren melalui Talk Sports.

“Saya pun terus memimpikan tampil pada Liga Champions dan saya bermimpi suatu hari nanti akan meraih trofi itu.”

“Kami mempunyai kesempatan terbesar dalam hidup kami. namun beberapa dari kami, ini adalah kesempatan satu-satunya, sementara untuk beberapa pemain yang lain mungkin masih ada peluang lain. Akan tetapi kami mesti bangga kepada diri kami terhadap apa yang kami capai di musim ini.” tutupnya.

Hadapi Madrid, Lini Tengah Liverpool Meragukan

Prediksibolanow.com – Mark Lawrenson menegaskan bahwa khawatir dengan penampilan lini tengah Liverpool jelang final Liga Champions musim ini. Lawrenson menyatakan bahwa lini tengah Liverpool tak lumayan hebat untuk menandingi para gelandang Real Madrid.

Liverpool bakalan menjalani laga terbesar mereka musim ini pada akhir minggu mendatang. Mereka bakalan melawan Real Madrid pada kompetisi Final Liga Champions di Kiev.

Baca juga mengenai Atlet Pebasket Ini Mendukung Keputusan Iniesta

Selama ini Liverpool memang tak begitu difavoritkan untuk memenangkan pertandingan itu. Sebab lawan mereka adalah juara beruntun Liga Champions selama 2 tahun terakhir.

Lawrenson juga mengamini hal itu, karena menurutnya para gelandang Liverpool tak lumayan hebat untuk bersaing dengan gelandang-gelandang Real Madrid. “Satu-satunya kekhawatiran saya bakalan Liverpool pada Liga Champions merupakan mereka terus kesulitan menahan tekanan pada lini tengah mereka,” ucap Lawrenson melalui Talk Sports.

“Pada saat anda melihat lini tengah Madrid, ada Isco, Kroos dan Modric. Bila ada tim yang dapat memainkan bola dengan satu sentuhan, maka mereka [Real Madrid] dan ketiga pemain tersebut dapat melakukannya.”

“Hal tersebut sedikit mengkhawatirkan karena Liverpool tak mempunyai rencana lain akan tetapi itu merupakan daya tarik dari timnya Klopp. Semoga saja akhir minggu ini dapat berakhir dengan spektakuler,” tutupnya.

Atlit Basket Profesional Ini Mendukut Keputusan Iniesta!

Prediksibolanow.com – Pebasket profesional yang mendukung Memphis Grizzlies, Marc Gasol turut menghadiri acara perpisahan Andres Iniesta pada Camp Nou, Jumat (18/5) malam waktu setempat.

Dia juga idak ketinggalan memberikan komentar terhadap keputusan sang kapten Barca, Iniesta pergi dari Barcelona usai 1 dekade terakhir.

Baca juga mengenai Pires Bergabung Dengan Arsenal Musim Depan

Menurut Gasol, Iniesta bakalan kesulitan dalam memutuskan hal ini. Namun dia juga menganggap Iniesta sudah memutuskan dengan berani yang mementingkan kedua pihak, baik dirinya dan juga klub.

“Andres (Iniesta) yang memutuskan hengkang dari Barca seperti ini. Sulit, namun saya pikir itu sangat berani. Pasti ada kekosongan yang bakalan kita lihat di Barca,” ucap Gasol untuk AS.

“Untuk Iniesta, saya bakalan mengucapkan selamat dan terima kasih. Dia merupakan lambang dari klub ini dan bila klub mempunyai kebiasaan untuk memensiunkan kostum (nomor punggung), maka salah satunya mesti untuk Iniesta.”

Iniesta bakalan memainkan laga terakhirnya pada Camp Nou saat Barcelona melayani Real Sociedad di hari Senin (21/5) dini hari WIB. Sampai sekarang dia belum membeberkan klub baru yang bakalan menjadi tujuannya.

Pires Bergabung Dengan Arsenal Musim Depan

Prediksibolanow.com – Legenda Arsenal, Robert Pires mengaku kesanggupannya untuk membantu pelatih baru Arsenal musim depan.

Arsenal bakalan berada dalam kepemimpinan baru di musim depan dengan merekrut pelatih baru usai  22 tahun dilatih oleh Wenger.

Baca juga mengenai Terus Dikritik, Bos Qatar Bakalan Meninggalkan PSG!

Pires yang memenangkan 2 FA Cup dan 2 Premier League dengan Arsenal mengaku siap untuk memberikan tenaganya untuk Arsenal di musim depan. Ia menyatakan bersedia membantu siapapun pelatih baru Arsenal di musim depan.

“Bila manajer baru Arsenal meminta bantuan saya, maka saya bakalan mengucapkan pasti!” ucap Pires untuk Mirror.

“Saya mau membantu Arsenal dan juga pelatih baru. Saya mau menjadi bagian dari staff mereka dan saya pikir saya dapat membantu.”

“Menjadi staff musim depan merupakan sebuah pilihan buat saya dan Arsenal. Arsenal sekarang telah menunjuk direktur olahraga baru, yang mana keputusan tersebut bukan sebuah masalah dan saya menghargai keputusan tersebut.”

“Akan tetapi saya pikir beberapa eks pemain dapat membantu Arsenal. Kami tahu bagaimana tampil di level terbesar dan kami memenangkan beberapa gelar. Bila kami dapat memberi nasehat untuk para pemain, maka itu bakalan sangat bagus,” tutupnya.

Terus Dikritik, Bos Qatar Bakalan Meninggalkan PSG!

Prediksibolanow.com – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengancam PSG dengan meninggalkan klub Ligue 1 itu, sebab marah kerap dikritik dari sejumlah pihak.

Walau telah membuat PSG mendominasi sepakbola Prancis sejak kedatangan mereka di 2011 lalu, namun investor dari Qatar terus dikritik karena belum memberikan kejayaan pada Eropa untuk Les Parisiens.

Baca juga mengenai Pogba Bakal Berkembang Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

“Sejak kami disini, kami telah memenangkan 19 trofi dan itu luar biasa. Akan tetapi kami masih banyak diberikan kritikan. Karena hal itulah yang terjadi kepada seluruh klub,” ucap Al-Khelaifi kepada L’Equipe.

“Bila hari ini saya memberitahu kalian bahwa kami bakal pergi, apa pendapat kalian,” ancam Al-Khelaifi kepada semua pihak yang mengkritiknya.

Musim ini Al-Khelaifi telah berinvestasi diatas 400 juta euro untuk membeli pemain, namun PSG masih belum berprestasi di Eropa setelah kalah di kompetisi 16 besar Liga Champions.

Pogba Bakal Berkembang Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

Prediksibolanow.com – Yaya Toure sekarang yakin bila awan kelabu yang menyelimuti Paul Pogba bakal selesai. Toure yakin sekali dengan gelandang Manchester United tersebut bakal segera bersinar dan berevolusi menjadi pemain terbaik di dunia.

Bahwa Pogba memilih kembali lagi ke Old Trafford di tahun 2016 lalu. Manchester United membayar sangat mahal untuk memulangkannya kembali dari juara Italia, Juventus.

Baca juga mengenai  Chelsea Melangkahi MU Dalam Membajak Hysaj!

Pogba pun dianggap menemui jalan yang terjal ketika kembali ke Old Trafford. Ia masih belum dapat menemukan performa maksimalnya yang membuatnya dia selalu banjir kritikan hampir setiap minggu.

Akan tetapi pada mata Toure, Pogba cuman perlu sedikit waktu lagi untuk membuktikan cahaya sejatinya. “Saya selalu demen menunjukan bahwa orang-orang salah menilai saya,” jelas Toure untuk BBC Sport.

“Di karir saya, saya terus memiliki banyak tekanan. Situasi saya sangat mirip dengan Pogba, yang mana dia pun mempunyai karakteristik yang mirip seperti saya.”:

“Saya yakin bahwa Pogba bakal menjadi pemain yang sempurna. Sehingga saya percaya orang-orang yang mengkritiknya bakal mengakui bahwa mereka sudah salah menilainya.” tutup eks pemain Timnas Pantai Gading itu.

Chelsea Melangkahi MU Dalam Membajak Hysaj!

Prediksibolanow.com – Persiapan MU dlaam membeli Elseid Hysaj pada musim panas mendatang bakal gagal. Rival domestik mereka, Chelsea pun ingin tengah mengincar bek Napoli itu.

Bek Timnas Albania tersebut kerap dianggap bek terkuat pada Serie A. Dengan Napoli, dia menjadi salah satu bek dengan performa yang konsisten yang membuat dia menjadi pemain kepercayaan Maurizio Sarri.

Baca juga mengenai Iniesta Enggan Menanggapi Griezmann ke Barca!

Penampilan Hysaj ini diketahui memukai perhatian MU. Jose Mourinho diketahui mau sang bek mengisi peran Matteo Darmian pada pos bek kanan MU musim depan.

Akan tetapi dikutip dari TMW, rencana Mourinho itu dipastikan tidak bakalan berjalan dengan lancar, sebab dari kubu Chelsea pun juga sama-sama mengincar bek terkuat Seria A tersebut.

Hysaj sekarang diketahui berksempatan pergi dari Naples. Sang agen mengucapkan bahwa kliennya dapat pergi bila Maurizo Sarri memilih pindah ke Chelsea di musim panas mendatang.

Sarri pun diberitakan bakal turut membawa Hysaj ke London sehingga Manchester United mesti bekerja cepat untuk mengamankan tanda tangan eks pemain Empoli itu.

Napoli pun diketahui pasrah dengan kondisi sang bek. Akan tetapi mereka mematok angka sebanyak 40 juta pounds untuk bek 26 tahun itu.

 

Iniesta Enggan Menanggapi Griezmann ke Barca!

Prediksibolanow.com – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann diektahui telah kian dekat pindah ke Barcelona. Banyak pemain Barca yang menunggu transfer itu hingga Luis Suarez sampai terang-terangan merayu Griezmann beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan juga dengan Andres Iniesta, yang memuji Griezmann menjadi salah satu striker tajam saat ini. Tapi dia menganggap Griezmann tetap menjadi pemain Atletico dan tidak ada hak untuk berkomentar soal berita yang belum terjadi.

Baca juga mengenai Thiago Alcantara Berminat Bermain Bersama Barca

“Dia (Griezmann) merupakan salah satu striker tertajam,namun saat ini dia membela Atletico Madrid,” ucap Iniesta untuk marca.

Begitu pun dengan Iniesta mengaku tidak mempunyai banyak waktu untuk memikirkan soal kemungkinan transfer itu. Karena sekarang dia menatap dua minggu paling sibuk sepanjang kariernya untuk memastikan klub barunya yang bakal datang.

“Bila akhirnya dia datang ke Barcelona maka dia bakalan menjadi rekrutan yang baik, namun isi kepala saya telah penuh untuk dua minggu ke depan dan saya tidak dapat memikirkan hal lain,” jelasnya.

Menyoal saga transfer itu, pihak Barcelona baru saja dicerca oleh pihak Atletico beberapa waktu lalu. Barca dianggap melakukan cara-cara yang tidak terhormat ketika usaha membeli Griezmann dengan mendekati pemain tanpa sepengetahuan Atletico tersebut.

Thiago Alcantara Berminat Bermain Bersama Barca

Prediksibolanow.com – Thiago Alcantara diketahui memikirkan opsi untuk pindah di musim depan. Klub yang mungkin menjadi sesuatu hal yang baru untuk Thiago yakni Barcelona, jelas gelandang Bayern Munchen tersebut.

Thiago melakoni musim lumayan baik bagi Bayern. Pemain berumur 27 tahun tersebut berkontribusi besar untuk Bayern menjadi juara Bundesliga dan masuk semifinal Liga Champions. Thiago pun sering dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol.

Baca juga mengenai Meski Absen Menghadapi Brighton, Lukaku Dikabarkan Tampil Menghadapi Chelsea

El Mundo Deportivo menilis tentang Thiago sudah melakukan membahas informal mulai tahun lalu.

Thiago, yang sudah tampil untuk Barca, pindah ke Bayern di tahun 2013 dengan Pep Guardiola. Beberapa kali Thiago dikabarkan bertemu dengan Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez. Pertemuan tersebut membuat sejumlah spekulasi.

Masih dari sumber Mundo Deportivo, ada 1 alasan penting mengapa Thiago mungkin bakal balik ke Barca. Alasan itu mengenai keluarga yang diprioritaskan. Karena selama tampil di Jerman, anak dan istrinya tetap berada di Spanyol.

Akan tetapi ada faktor yang dapat juga menghadang kembalinya Thiago ke Barca di musim depan. Karena Thiago mau Barca tetap mempertahankan saudaranya, Rafinha Alcantara, yang saat ini dipinjam oleh klub raksasa Italia yakni Inter Milan.