Monthly Archives: July 2018

Kane Tetap Menjadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Prediksibolanow.com – Perebutan gelar top Skorer di Piala Dunia 2018 bakal berlangusng seru. Sekarang Harry Kane masih menyandang gelar top skor sementara pada Piala Dunia 2018 pada babak 16 besar ini.

Dari 16 tim yang tersisa pada Piala Dunia 2018, terdapat banyak sekali pencetak-pencetak gol ulung. Para pemain-pemain tersebut diharapkan dapat menjadi pembeda di fase gugur ini.

Baca juga : Dier: Inggris telah Berlatih Keras Adu Penalti

Pada fase grup lalu, nama Harry Kane memimpin perburuan sepatu emas Piala Dunia 2018. Dia membuat 5 gol pada selama fase grup sehingga Inggris masuk ke fase gugur.

Di laga babak 16 besar dini hari tadi, Kane menambah pundi-pundi golnya. Dia membuat satu-satunya gol Timnas Inggris pada waktu normal ke gawang Kolombia.

Dengan gol tersebut, Kane mendapatkan 6 gol secara total. Selama Piala Dunia 2018 ini berlangsung, belum ada pemain yang melewati torehan gol striker Tottenham Hotspur itu.

Harry Kane bakalan memperoleh ujian berat untuk menambah pundi-pundi golnya pada babak perempat final. Karena Inggris bakalan bertemu dengan salah satu tim dengan pertahanan terkuat pada  Piala Dunia 2018, maka Swedia dalam memperebutkan 1 tiket ke semi final.

Dier: Inggris telah Berlatih Keras Adu Penalti

Prediksibolanow.com – Eric Dier senang sekali dengan kemenangan timnya terhadap Timnas Kolombia dini hari tadi. Dier menyatakan kemenangan itersebut merupakan buah latihan timnya selama menghadapi situasi adu penalti.

Timnas Inggris memastikan diri menjadi tim terkahir yang masuk ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Mereka sukses mengalahkan Kolombia pada babak adu penalti.

Baca juga: Kroos Akan Gantung Sepatu di Jerman?

Di babak adu penalti tersebut, Inggris hampir dibuat khawatir usai penalti Jordan Henderson ditepis oleh David Ospina. Tapi kemudian 2 eksekusi penalti Kolombia gagal dan selanjutnya Eric Dier mengunci keberhasilan Inggris usai penaltinya memperdayai Ospina.

Dier menegaskan bahwa Timnya telah mempersiapkan diri dengan baik yang membuatnya sanggup bertanding pada babak adu penalti. “Kebobolan pada babak perpanjangan waktu tersebut sangat sulit,” ucap Dier untuk ITV.

Dier menegaskan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk seluruh kemungkinan yang ada pada Piala Dunia ini.

Dier pun menyatakan timnya telah mempersiapkan diri di babak adu penalti. Oleh karenanya timnya sukses mengalahkan Kolombia pada babak itu.

“Kami tak pernah ragu dengan momen tendangan penalti. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami suksesl melakukannya dengan baik juga,” tutupnya.

Kroos Akan Gantung Sepatu di Jerman?

Prediksibolanow.com – Lothar Matthaus yang sekarang menjadi Legenda jerman mulai mencemaskan hilangnya Toni Kroos dari tim Jerman di beberapa tahun ke depan. Dia khawatir Kroos bakalan  memilih untuk pensiun dari tim nasional usai kegagalan Jerman pada Piala Dunia 2018 Rusia.

Matthaus menganggap Kroos merupakan pemimpin Jerman nanti, sebab dia bakalan sangat kecewa bila Kroos pensiun. Terlebih, buat Kroos masih bakalan tampil pada level tertinggi selama beberapa tahun ke depan.

Baca juga: Marchisio Tetap Bersama Juve

Terbukti pada Piala Dunia Rusia ini Kroos dianggap menjadi pemain terbaik pada tim Jerman. Dia membawa Jerman mendapatkan kemenangan pertama, walau akhirnya masih tersingkir pada tangan Korea Selatan.

Kroos memang belum menanggapi apa pun mengenai masa depannya pada timnas. namun kekecewaan itu tentunya dapat menjadi pertimbangan tersendiri. Khususnya usai Joachim Loew mengucapkan Jerman perlu melakukan perubahan besar.

“Toni Kroos meninggalkan Jerman bakalan menyakiti saya. Dia memainkan musim yang hebat pada Real Madrid,” ucap Matthaus pada fourfourtwo.

“Dia masih dapat tampil pada level tinggi selama 4 tahun lagi dan meningkatkan pemain-pemain pada sekitar mereka. Mundurnya dia bakalan menjadi kehilangan besar.”

“Buat saya, dia merupakan pemimpin masa depan kami,”tutupnya.