Icardi Memecahkan Rekor Barunya Bersama Inter Milan Saat Kalah Dari Udinese 

prediksibolanow.com – Saat melawan Udinese, Sabtu (16/12) Inter Milan mengalami kekalahan pertamanya di Serie A musim 2017/18. Namun, ada sesuatu yang sangat membanggakan dari seorang pemain berbakat, Mauro Icardi.

Dalam laga tersebut, striker asal Argentina tersebut berhasil mencetak satu gol pada babak awal di menit 16. Penambahan satu gol yang berhasil iya cetak ini telah membuatnya meraih total 95 gol bersama Nerazzurri. Hal tersebut menjadikannya masuk sebagai pemain pencetak gol terbanyak di Inter selama empat musim.

Jika sepanjang karirnya ia terus bertahan di Inter, bisa dipastikan ia memiliki kesempatan besar untuk menjadi top skor dan mengejar perolehan gol Giuseppe Meazza (260 gol) atau Christian Vieri (123 gol).

Namun, satu gol yang dicetak saat pertandingan melawan Udinese di San Siro tidak mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan di depan para supporternya. Skuat Luciano Spalletti mengalami kekalahan dengan skor 1-3 atas keunggulan Udinese. Tiga gol dari Udinese berhasil dicetak oleh Kevin Lasagna pada menit 14, Rodrigo De Paul pada menit 57, dan Antonie Barak pada menit 77.

Kekalahan ini bisa mengakibatkan Inter Milan tidak mampu menjaga posisinya yang sekarang berada di peringkat pertama klasemen sementara, apabila pada pekan ke-17 jika Napoli menang dari Torino, Inter akan berada di peringkat dua.

Icardi sekarang ini tengah menjadi top skor Serie A musim ini dengan perolehan 16 gol. Sementara itu Ciro Immobile dari Lazio memiliki perolehan 15 gol dan Paulo Dybala dari Juventus berhasil mengumpulkan 12 gol.

baca juga artikel mengenai Keita Akan Datang Ke Liverpool Januari Nanti, Klopp Membantah Hal Itu.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *